Connect with us

Berita Indonesia

Anton Nasir Kakam Sriwijaya Perbaiki Aula Greja Santo Thomas Pakai Dana Pribadi

Berita Daerah

Anton Nasir Kakam Sriwijaya Perbaiki Aula Greja Santo Thomas Pakai Dana Pribadi

Way Kanan, www.beritaindonesia.org Setelah sebelumnya memperbaiki akses jalan utama kampung Sriwijaya kecamatan Umpu Semenguk, kini Kakam Sriwijaya Antoni Nasir, kembali perbaiki aula Greja Santo Thomas Senin (2/8/2021)

Kepala kampung Sriwijaya kembali tunjukkan rasa sayang nya kepada warga kampung Sriwijaya, sebelumnya memperbaiki jalan utama kampung tersebut, kini Antoni Nasir selaku kakam memperbaiki sebuah aula gereja.

Aula Gereja yang terletak di kampung Sriwijaya itu pun diperbaiki supaya warga yang datang untuk beribadah menjadi lebih nyaman dengan adanya perbaikan tersebut.

“Menjaga kerukunan antar umat beragama merupakan salah satu program yang saya terapkan, mengingat tempat ibadah selama ini luput dari perhatian pemerintah kampung,”ungkapnya

Tidak membeda-bedakan agama setiap warganya, dan tak ingin dikatakan pilih kasih Antoni Nasir sengaja memperbaiki Aula Gereja Santo Thomas yang dinilai sudah tidak layak serta tidak enak dipandang dengan menggunakan dana pribadi.

“Setelah memperbaiki jalan utama Jl.pratama sepanjang 1,5 km , Sekarang kita lakukan perbaikan Aula Gereja Santo Thomas kegiatan ini murni dari dana pribadi yang saya keluarkan,” tegasnya, (feri).

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Daerah

Advertisement
Advertisement
To Top